Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Download Suara Burung Kacer

DOWNLOAD SUARA BURUNG KACER

Download Suara Burung Kacer – Burung Kacer atau dengan nama latin Capsychus Saularis merupakan burung kicauan berukuran kecil. Burung tersebut masih berkeluarga dengan Murai yaitu Turdidae.

Kacer juga memiliki sebutan lain seperti kucica kampung. Belakangan ini semakin bertambah peminatnya, untuk dijadikan burung Lomba.

Sebab, Kacer adalah salah satu burung yang memiliki karakter petarung yang agresif. Untuk menguasai daerah teritorialnya, sifat atau karakter tersebut dimiliki oleh semua jenis burung Kacer.

Jenis burung Kacer yang paling terkenal diantaranya adalah Kacer Poci, Kacer Dada Hitam, Kacer air dan lainnya. Setiap jenis memiliki suara kicauan yang hampir serupa, hanya saja jenis tersebut dapat dibedakan dari segi penampilan.

Download Suara Burung Kacer

Kacer adalah salah satu pemilik suara kicauan merdu dan juga lebih bervariasi. Selain itu, terkadang burung Kacer yang sudah gacor akan berkicau dibarengi dengan gaya yang cukup unik yaitu seperti sedang menari.

Dengan membuka ekor serta mendengakan kepala ke atas, burung tersebut akan terlihat sangat mempesona pastinya. Kemudian, kali ini kami akan menyajikan beberapa suara burung Kacer yang bisa kalian putar atau unduh dengan mudah seperti berikut ini

Download Suara Burung Kacer Terbaik

Download Suara Burung Kacer Gacor Ngobra

Di bawah ini adalah beberapa suara burung Kacer pilihan. Kalian bisa memaster Kacer jagoan kalian, supaya memiliki suara kicau yang lebih bervariasi.

Suara Kacer untuk Pikat

Suara Kacer Ngeplong Jernih

Suara Kacer Tarung Ngobra

Suara Kacer Gacor Full Isian

Suara Kacer Durasi Panjang

Suara Kacer Untuk Masteran

Suara Pancingan Burung Kacer

Itulah beberapa suara burung kacer mulai dari untuk pikat, ngeplong jernih, full isian, durasi panjang dan lainnya. Jika kalian ingin memaster burung tersebut, pastikan terlebih dahulu suara seperti apa yang akan dijadikan materi lagu.

Tips Pemasteran Burung Kacer Dengan Benar

Burung Kacer

Cara yang tepat dalam pemasteran burung Kacer ini ada beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Jenis Burung atau Media Pemasteran

Yang dimaksud kali ini adalah dengan menggunakan apa kalian biasa memaster burung kicau. Jika pada umumnya kalian menggunakan burung asli, kali ini mungkin akan lebih efektif, jika menggunakan suara mp3 seperti yang di atas ini.

Kalian bisa pilih 3 suara dari jenis yang berbeda, supaya nantinya burung tersebut bisa mengeluarkan suara kicauan yang lebih bervariasi dan terdengar menarik perhatian juri.

Waktu Paling Tepat

Lakukanlah pemasteran tersebut dengan rutin setiap harinya pada waktu yang ditentukan. Misalnya kalian memaster pada malam hari dan terus diputar atau memperdengarkan sampai keesokan harinya. Hal ini juga sangat baik jika dilakukan dengan konsisten.

Pengkrodongan Sangkar

Pada saat burung Kacer dimaster, kerodong merupakan salah satu benda yang sangat dibutuhkan. Karena, dengan mengkrodong sangkar pada saat pemasteran berlangsung, hal tersebut akan membuat burung menjadi lebih fokus untuk merekam suara masteran yang diberikan.

Jeda Pemasteran

Berikanlah jeda, atau waktu pemasteran agar burung tidak terlalu jenuh mendengarkan audio atau SUARA MASTERAN BURUNG tersebut. Kalian bisa melakukan pemasteran selama 1 hingga 2 jam, setelah itu beri jeda sekitar 3 sampai 4 jam saja.

Demikian tips pemasteran burung Kacer yang dapat birdsny.com sajikan untuk sobat kicau. Semoga dengan adanya suara tersebut dapat menjadikan burung kacer kalian dapat mengeluarkan suara kicauan yang lebih bervariasi. Terimakasih dan semoga bermanfaat

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *