Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Download Suara Burung Pleci

Download Suara Burung Pleci

Download Suara Burung Pleci – Semua pecinta kicau pastinya menginginkan burung peliharaannya menjadi gacor, salah satunya jenis burung Pleci. Burung tersebut ketika sudah gacor biasanya memiliki sebutan seperti buka paruh dan ngalas.

Untuk mendapatkan burung Pleci gacor, tentunya harus melalui beberapa tahapan dan metode perawatan. Atau bisa diartikan tidak akan ada hasil instan untuk burung yang baru di beli dari bakalan atau BURUNG OMBYOKAN.

Beberapa tahapan diantaranya yaitu burung Pleci mulai ngeriwik alus, ngeriwik kasar, kemudian buka paruh. Nah, jika Burung Pleci sudah membuka paruh dan mengeluarkan suara kicauan merdu, berarti burung tersebut bisa dikatakan sudah gacor.

Perawatan yang biasa digunakan untuk membuat Pleci menjadi gacor yaitu hampir mirip dengan perawatan burung kicau pada umumnya. Yaitu seperti pengembunan, pemandian, jemur, beri pakan, angin-anginkan, dan lain sebagainya.

Download Suara Burung Pleci

Namun, hal terpenting dalam perawatan burung ini adalah dengan cara kalian memaster burung Pleci tersebut. Yaitu menggunakan suara-suara burung Pleci yang sudah gacor atau dengan suara burung lain seperti SUARA BURUNG CILINCIN salah satunya. Jadi, dengan hal tersebut merupakan langkah paling efektif untuk mendapatkan burung Pleci yang gacor ngalas.

Download Suara Burung Pleci Gacor Versi Mp3

Download Suara Burung Pleci Gacor

Di bawah ini adalah suara burung Pleci gacor, yang bisa kalian gunakan untuk memaster atau memancing burung Pleci andalan sobat agar mau bunyi. Sobat bisa dengan mudah memutar atau mengunduh suara-suara berikut ini.

Suara Pleci Ngalas 12345

Suara Pleci Gacor Juara

Suara Pleci Gacor Durasi Panjang

Suara Pleci Untuk Pikat

Suara Pleci Untuk Masteran

Suara Pleci Nembak-Nembak Jernih

Suara Pleci Ngeroll Panjang

Suara Pleci Full Isian

Suara Pleci Full Variasi

Suara Pleci Memanggil Lawan

Suara Pleci Gacor Ngeroll Variasi

Itulah beberapa suara yang bisa kalian gunakan untuk memaster burung Pleci, atau hanya sekedar memancingnya agar mau bunyi. Semoga dengan adanya suara-suara di atas dapat membantu agar burung Pleci sobat bisa gacor ngalas dan bukpar (buka paruh).

Menu Pakan Burung Pleci Agar Gacor Ngalas

Burung Pleci Gacor

Kalian bisa memberikan beberapa menu pakan yang telah banyak dipercaya dapat membuat burung Pleci menjadi rajin bunyi. Makanan yang disarankan diantaranya adalah :

1. Buah-Buahan Segar

Buah-buahan adalah salah satu makanan Pleci di habitat aslinya. Berikut adalah jenis buah-buahan yang bisa kalian berikan pada burung tersebut.

  • Wolfberry
  • Pear
  • Kelengkeng
  • Jeruk
  • Pepaya
  • Apel
  • Pisang

Itulah beberapa jenis buah yang bisa kalian berikan pada burung Pleci. Dengan melakukan hal tersebut pastinya akan membuat burung Pleci menjadi lebih rajin dalam berkicau. Karena, kebutuhan nutrisi hariannya dapat terpenuhi dengan baik.

2. Sayuran Segar

Selain buah-buahan, Pleci juga termasuk burung pemakan sayur-sayuran. Berikut adalah beberapa jenis sayur yang bisa kalian berikan diantaranya adalah :

  • Wortel
  • Tomat
  • Gambas
  • Timun

Salah satu khasiat sayuran ini adalah dapat mempercantik bulu burung Pleci. Dengan begitu, dapat diindikasikan bahwa burung Pleci kalian dalam keadaan sehat. Pleci sehat akan memiliki kemungkinan besar akan lebih rajin berkicau.

3. Beri Extra Fooding

Masih ada lagi makanan tambahan atau EF untuk burung Pleci. Seperti dengan kalian memberikan serangga kecil seperti :

  • Ulat hongkong
  • Ulat kandang
  • Jangkrik
  • Belalang kecil

Pemberian serangga ini jangan terlalu banyak, karena ini adalah makanan tambahan. Dengan pemberian beberapa makanan ini maka akan menghasilkan burung Pleci gacor ngalas.

Akhir Kata

Demikian yang dapat birdsny.com sajikan mengenai jenis makanan agar burung Pleci menjadi gacor ngalas dan buka paruh. Lengkap dengan memberikan suara-suara burung Pleci gacor durasi panjang, yang bisa sobat gunakan untuk memaster burung Pleci jagoan sobat kicau. Terimakasih dan semoga bermanfaat

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *