Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Khasiat Voer Golden Cup Pleci

Khasiat Voer Golden Cup Pleci

Khasiat Voer Golden Cup Pleci – Pleci merupakan salah satu jenis burung kicau yang cukup populer di Indonesia. Meski memiliki tubuh berukuran kecil, pleci terkenal memiliki suara kicauannya keras dan merdu.

Memiliki ciri khas pada fisiknya yaitu lingkaran putih di sekitar mata. Hal inilah yang membuat sebagian kicau mania lebih mengenal pleci dengan sebutan burung kacamata.

Selain memiliki jenis cukup banyak, ternyata jenis ini masuk ke dalam suku Zesteropidae. Tentunya setiap jenis memiliki keunggulan serta kekurangannya masing-masing.

Sudah tersedia berbagai acara perlombaan atau kontes kicauan di berbagai pelosok nusantara. Kemudian, jenis tersebut juga sudah masuk kedalam kategori jenis yang sudah bisa diikutsertakan.

Khasiat Voer Golden Cup Pleci

Khasiat Voer Golden Cup Untuk Pleci

Namun, sebelum mengikutsertakan pleci jagoan, lebih baik lakukan pola perawatan dengan sebaik mungkin. Hal tersebut bertujuan agar bisa keluar membawa tropi kejuaraan di kelasnya.

Meskipun sebenarnya pleci merupakan anggota koloni, tapi kita bisa menjadikannya memiliki karakter semi fighter. Supaya karakter tersebut berkembang sempurna, maka lakukan perawatan dengan baik.

Salah satu metode perawatan terpenting yaitu dengan memberikan sejumlah menu makanan berkualitas. Seperti halnya Voer Golden Cup pleci, memiliki segudang manfaat untuk pleci jagoan sobat kicau.

1. Mengeraskan Vokal Kicauan

Mengeraskan Vokal Kicauan

Khasiat Voer Golden Cup untuk Pleci pertama adalah dapat mengeraskan suara kicauan. Sehingga, kicauan pleci semakin nyaring, lalu bisa dijadikan poin plus saat dilombakan.

Selain mengeraskan volume, Voer Golden Cup juga dapat menjernihkan suara kicauan. Dapat diartikan suara kicauan akan terdengar lebih nyaring serta mengkristal.

2. Merangsang Agar Cepat Gacor

Merangsang Agar Cepat Gacor

Voer Golden Cup memiliki khasiat kedua yaitu untuk merangsang Pleci agar cepat gacor. Sejumlah kandungannya dapat menaikan birahi serta emosi Pleci.

Sehingga, dapat memungkinkan akan lebih rajin dalam berkicau. Pastinya jenis makanan ini sangat berguna untuk pleci jagoan sobat, untuk mendapatkan gelar kenjuaraan.

Tahukah sobat, bagaimana bunyi atau suara Pleci gacor? Untuk memudahkan sobat dalam mendengarkan kicauanya, silahkan langsung DOWNLOAD SUARA BURUNG PLECI.

3. Menjaga Kesehatan

Khasiat Voer Golden Cup Pleci Yaitu Menjaga Kesehatan Tubuh

Selain merangsang agar cepat gacor, Voer Golden Cup juga memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan Pleci. Menghindarkannya dari seranan penyakit serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Silahkan sobat bisa mencari kebenarannya atau membuktikan sendiri khasiatnya. Jika Pleci memiliki tubuh sehat, maka dapat memungkinkan akan membuatnya lebih gacor dari hari sebelumnya.

4. Meningkatkan Nafsu Makan

Meningkatkan Nafsu Makan

Pleci sehat memiliki tingkat nafsu makan cukup tinggi. Nah, jika Pleci sobat kurang nafsu makan, maka bisa beri jenis makanan ini dengan khasiatnya yaitu meningkatkan nafsu makan.

Apabila pleci memiliki nafsu makan cukup tinggi pasti sehat. Jika sudah sehat, maka terdapat beberapa kemungkinan untuk Pleci bisa gacor, ngeroll, buka paruh dan lain sebagainya.

5. Membuatnya Tampil Prima

Khasiat Voer Golden Cup Membuat Pleci Tampil Prima

Khasiat Voer Golden Cup selanjutnya adalah membuat Pleci tampil lebih prima. Baik berkicau dirumah atau pun pada saat mengikuti suatu kontes perlombaan.

Jika pleci tampil berkicau dengan lebih prima, maka akan menjadikannya sebagai juara baru. Sebab, pada saat berkicau biasanya akan tampil lebih powerfull dari hari sebelumnya.

6. Menghindarkan Stress

Menghindarkan Stress

Khasiat Voer Golden Cup selanjutnya yaitu untuk menghidarkan pleci dari stress. Sebab, kebanyakan Pleci mengalami stress, maka akan mengurangi kualitas hingga perfoma kicauannya.

Nah, jika Pleci dapat tampil lebih prima serta mengeluarkan kicauan dengan baik, bisa saja Pleci akan menjadi juara di dalam ajang perlombaan atau kontes kicau mania.

7. Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

Khasiat Voer Golden Cup untuk Pleci Yaitu Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

Pemberian makanan bergizi juga perlu dilakukan, seperti halnya menggunakan Voer Golden Cup ini. Khasiat dari pur Golden Cup tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya.

Nutrisi adalah salah satu zat pendukung mengenai kualitas kicauan serta kesehatan pleci. Semakin terpenuhi kebutuhn nutrisi, maka Pleci akan semakin gacor atau lebih rajin berkicau.

8. Meningkatkan Kualitas Bulu

Khasiat Voer Golden Cup Yaitu Meningkatkan Kualitas Bulu

Selain meningkatkan kualitas kicauan, khasiat Voer Golden Cup juga akan meningkatkan kualitas bulu. Pleci dengan bulu bersih, rapi, mengkilap pastinya akan terlihat lebih menarik.

Sudah sehat, gacor, juga memiliki penampilan menarik, pastinya sobat bisa memiliki Pleci terbaik. Apalagi sudah mendapatkan gelar kejuaraan, pastinya akan sangat membanggakan.

Itulah sejumlah khasiat dari Voer Golden Cup untuk Pleci. Pemberian dapat dilakukan setiap hari secara rutin, supaya bisa mendapatkan hasil maksimal.

Kemudian, untuk mendapatkannya, sobat bisa membelinya di kios pakan burung terdekat. Biasanya Voer Golden Cup sendiri dibanderol dengan harga Rp 22.000 hingga 25.000 per-kemasannya.

Tahukah sobat, jika jenis makanan ini sebenarnya bukanlah produk lokal melainkan diimport dari luar negeri. Namun, justru itu membuat para pemilik Pleci memilih pakan ini sebagai menu harian.

Sebab, kandungan didalamnya sangat banyak serta terlengkapi. Bahkan, akan memberikan beberapa macam khasiat untuk menjadikan Pleci lebih gacor dan memiliki kualitas lebih baik.

FAQ

Bolehkah Pleci Diberi Pakan Berupa Voer atau Bubur Bayi Setiap Hari?

Boleh, pemberian pakan tersebut disarankan untuk dijadikan pakan alternatif jika sudah kehabisan pakan utama. Pleci sendiri merupakan pemakan buah, serangga, dan nektar. Jadi, pemberian buah wajib diberikan setiap harinya jika tersedia.

Bagaimana Cara Melatih Mental Pleci?

Dengan membawa pleci jalan-jalan, mencari suasana baru, bertemu pleci gacor lainnya, sering dilatih, pengumbaran, hingga untuk diikutkan kontes kicauan.

Bagaimana Tentang Pemberian Madu pada Pleci?

Madu boleh diberikan, yaitu dengan kurun waktu satu kali seminggu saja. Pemberian bisa menggunakan cepuk makan, bisa juga dengan mengoleska ke pisang atau buah EFnya.

Kesimpulan

Di atas ini adalah beberapa rangkuman informasi dari birdsny.com mengenai khasiat Voer Golden Cup untuk Pleci. Lengkap beserta sejumlah manfaat yang didapatkan, hingga membuatnya lebih gacor dan tampil prima saat dilombakan. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *