11 Daun yang Bikin Lovebird Gacor : Manfaat & Tanpa Efek Samping

Daun yang Bikin Lovebird Gacor Manfaat
Advertisements

Daun yang Bikin Lovebird Gacor – Kita mengenal lovebird sebagai salah satu jenis burung pemakan biji bijian tapi ternyata makanannya tidak hanya itu. Lovebird bisa makan jenis tanaman hijau maupun herbal termasuk dedaunan.

Daun adalah salah satu jenisnya dimana sudah terbukti mampu menjaga kesehatan karena kandungan berbagai zat didalamnya. Seperti halnya manfaat daun bayam untuk kenari, kalian juga bisa memilih beberapa jenis daun yang bikin lovebird gacor.

Advertisements

Pada dasarnya memilih daun yang bikin lovebird gacor tidak bisa sembarangan karena harus dipertimbangkan dari segi manfaat dan efek sampingnya. Tidak semua daun mampu membuat lovebird gacor karena memang keterbatasan kandungan serta zat didalamnya.

Melalui pakan daun khusus, lovebird akan terjaga performa, stamina serta kesehatannya sehingga bisa berkicau gacor. Selain itu beberapa daun bisa jadi obat banyak jenis penyakit yang muncul pada lovebird.

Daun yang Bikin Lovebird Gacor

Pastinya daun yang bikin lovebird gacor akan termasuk kedalam tanaman herbal sehingga aman digunakan dan mudah didapatkan. Beberapa daun bahkan mampu secara ampuh menyembuhkan penyakit dalam waktu singkat.

Dibandingkan harus memakai obat, daun yang bikin lovebird gacor lebih bisa diandalkan karena murah dan mudah diperoleh. Sebagai rekomendasi silahkan simak daun yang bikin lovebird gacor seperti dibawah ini.

Advertisements

1. Daun Salam

daun salam untuk lovebird

Pertama ada daun salam yang baik bagi lovebird karena mampu membersihkan paru paru dari berbagai zat berbahaya. Pastinya manfaat utama adalah melancarkan pernafasan lovebird sehingga bisa gacor atau berkicau secara baik.

Cara meracik daun salam untuk lovebird termasuk mudah karena bisa direbus ataupun dicampurkan kedalam makanan. Sudah pasti lovebird akan bisa gacor dan nafasnya lega sehingga mampu berbunyi lebih lama.

2. Daun Pepaya

manfaat daun pepaya untuk lovebird

Kemudian manfaat daun pepaya bagi lovebird adalah meningkatkan napsu makan, pengobatan cacingan serta tetelo. Daun pepaya mengandung banyak nutrisi sehingga membuat ketahanan tubuh lovebird lebih maksimal.

3. Daun Mengkudu

Daun mengkudu yang Bikin Lovebird Gacor

Daun mengkudu juga mampu menyembuhkan suara yang serak sehingga lovebird bisa gacor. Tak heran jika daun yang bikin lovebird gacor ini dipilih karena juga memiliki asupan gizi tinggi sehingga akan menjaga stamina dan ketahanan tubuh.

Memang akan ada efek samping daun mengkudu bagi lovebird, agar menghindarinya silahkan bersihkan daunnya sampai tidak ada kotoran kemudian digantung pada sangkarnya. Bisa juga dimanfaatkan dengan tujuan obat stress lovebird, obesitas, anti alergi maupun penenang.

4. Daun Krokot yang Bikin Lovebird Gacor

Daun krokot yang Bikin Lovebird Gacor

Kemudian pilihan daun supaya bikin lovebird berbunyi gacor lainnya adalah krokot dimana mampu memaksimalkan suara yang keluar. Dengan diberikan daun krokot maka lovebird suaranya lebih nyaring, bening serta tahan lama.

Kalian bisa memberi makan langsung ataupun menggiling daun kroko lalu dikeringkan. Manfaatnya langsung akan terasa dimana lovebird akan jadi lebih gacor dan mampu bersuara jauh lebih lama dibanding sebelumnya.

5. Daun Kangkung

Daun kangkung yang Bikin Lovebird Gacor

Dibandingkan merk pelet ikan protein tinggi banyak orang beralih ke tanaman hijau karena lebih aman. Salah satu pilihannya jatuh ke daun kangkung dimana mampu meringankan radang tenggorokan pada lovebird.

Pastinya daun yang bikin gacor ini juga mampu memberikan kesejukan dimana membuat tubuh akan lebih siap dalam perlombaan. Kemudian ada pula manfaat menghilangkan racun, melancarkan buang kotoran serta menghentikan pendarahan.

6. Daun Peterseli

Daun Peterseli

Pilihan daun untuk bikin gacor lainnya ada peterseli dimana mampu menyehatkan tubuh. Kebanyakan peterseli digunakan saat akan proses perkawinan lovebird, kamu tidak perlu kawatir karena minim zat beracun sehingga termasuk aman.

7. Daun Dandelion

Dandelion

Kemudian daun dandelion banyak digunakan untuk membuat lovebird gacor dan dijadikan sebagai pakan tambahan. Dengan mengkonsumsi daun dandelion akan menbuat lovebird bisa berbunyi kencang serta aktif.

8. Daun Dewa

Daun Dewa

Daun dewa digunakan untuk meningkatkan stamina sehingga mengakibatkan lovebird lebih gacor. Selain itu manfaat lainnya mampu menjadi obat anti stress serta peradangan sehingga suara yang dikeluarkan jauh lebih optimal.

Kemudian untuk bagian badan daun dewa bisa mempercantik bagian bulu lovebird. Selain itu masih banyak kegunaan lainnya yang berkaitan dengan kesehatan dan juga daya tahan tubuh yang menguntungkan.

9. Daun Kemangi

Daun Kemangi

Berikutnya adalah daun kemangi yang berguna sebagai obat untuk suara lovebird yang serak. Selain itu manfaat lainnya adalah untuk mengatasi masalah over birahi, produktifitas bertelur kemudian mengobati masuk angin yang sering terjadi.

10. Daun Ginseng

Daun Ginseng

Selanjutnya adalah daun ginseng dimana mampu menjaga stamina lovebird supaya tetap fit. Pastinya dengan diberikan ginseng akan bikin lovebird gacor dan suaranya lebih nyaring sehingga wajib untuk dicoba.

11. Daun Sirih

Daun Sirih
Advertisements

Daun yang bikin lovebird gacor terakhir adalah sirih dimana mampu mengobati snot sehingga membuat suara dapat keluar maksimal. Pada dasarnya daun sirih juga bisa berguna untuk mencegah infeksi, membersihkan bakteri di kerongkongan dan juga membasmi kutu

Kesimpulan

Pilihan berbagai jenis daun diatas dapat memudahkan kalian mengeluarkan bunyi lovebird secara maksimal. Terlebih hampir semua tanaman diatas termasuk herbal sehingga akan aman untuk digunakan kapan saja.

Supaya lovebird tidak bosan silahkan berikan makanan secara selang seling sehingga didapatkan hasil yang optimal. Demikian pembahasan dari birdsny.com semoga dapat jadi bahan referensi untuk kalian semuanya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.