Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Download Suara Burung Kapas Tembak

Download Suara Burung Kapas Tembak

Download Suara Burung Kapas Tembak – Pecinta burung kicau pastinya sangat menyuai salah satu jenis burung ini. Kapas Tembak merupakan jenis burung yang memiliki postur tubuh yang tidak terlalu kecil, tak heran jika burung tersebut banyak menjadi incaran para kicau mania.

Burung jenis ini memiliki habitat asli di daerah Aisa Tenggara yaitu di sekitar Myanmar hingga Jawa, Bali, dan Kalimantan. Kapas Tembak merupakan jenis burung kicauan yang memiliki suara nyaring dengan jeda cukup rapat.

Burung ini juga sering digunakan sobat kicau untuk memaster burung kicauan jenis lainnya. Karena jika sudah gacor, burung tersebut adalah guru vokal yang bagus bagi jenis burung kicau lain.

Meskipun tak sepopuler burung MURAI BATU, Cucak Ijo, Lovebird dan lainnya. Namun, kebanyakan orang mengatakan bahwa burung Kapas Tembak ini adalah salah satu burung pemilik suara kicauan yang apik dan handal.

Download Suara Burung Kapas Tembak

Burung Kapas Tembak bisa disebut dengan nama latin Pycnonotus plumosus. Jadi, jenis ini masih satu genus dengan burung Cucak Rowo, Kutilang, Trucukan, dan Cucak hitam.

Secara keseluruhan, kualitas suara burung Kapas Tembak ini masih lebih bagus dibandingkan Cucak Jenggot. Bahkan ketika Kapas Tembak sudah gacor, burung tersebut mampu menirukan suara burung lain dan melagukan dengan baik dan bervariasi.

Tips Agar Burung Kapas Tembak Cepat Gacor

Burung Kapas Tembak Gacor

Kapas Tembak yang lebih mudah berkicau serta memiliki potensi untuk menjadi gacor merupakan burung yang sudah terbiasa memakan jangkrik dan kroto. Sebab, di alam liar burung tersebut juga menyukai serangga kecil dan juga buah-buahan segar sebagai makanan tambahan.

1. Berikan Jangkrik

Metode ini berguna untuk membiasakan burung mau memakan jangkrik. Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan memotong kepala dan kaki pada jangkrik, kemudian kalian bisa taruh jangkrik ke dalam cepuk wadah pakan.

2. Ambil Voer dan Buah di Sore Hari

Sore hari atau pada saat menjelang burung beristirahat, kalian bisa mengambil voer dan buah-buahan dalam sangkarnya. Setelah itu, kalian bisa mengerodong sangkar, dan biarkan burung beristirahat sampai keesokan harinya, dengan konsidi tanpa cahaya penerangan.

Pada esok pagi, kalian biisa membuka kerodong, dan jangan berikan voer atau buah-buahan terlebih dahulu pada burung. Tetapi langdung memberikan jangkrik ataupun kroto segar, agar burung terbiasa memakan serangga yang dapat meningkatkan kualitas kiacauannya.

Efek Kroto Untuk Kapas Tembak

Kroto segar sangat bermandaat pada sebagaian besar burung kicauan. Selain menambah stamina burung, pemberian kroto ini juga bisa menjadikan burung lebih rajin dalam berkicau.

Efek Buah Untuk Kapas Tembak

Jika kalian menginginkan burung tersebut menjadi lebih aktif dan rajin berkicau, maka kalian bisa memberikan beberapa buah-buahan untuk burung tersebut. Biasanya setelah burung memakan buah-buaha, yang terjadi adalah burung menjadi semakin bersemangat berkicau dan memiliki gerakan yang gesit atau lebih lincah.

Download Suara Burung Kapas Tembak Versi Mp3

Download Suara Burung Kapas Tembak Durasi Panjang

Setelah kalian memberikan jangkrik dan kroto segar sebagai makanan tambahan burung Kapas Tembak, tidak lengkap rasanya jika kalian tidak memperdengarkan suara untuk memaser burung tersebut. Pemasteran burung berguna agar burung bisa mengeluarkan suara kicauan dengan lebih bervariasi dan lantang.

Suara Burung Kapas Tembak Untuk Pikat

Suara Burung Kapas Tembak Full Isian

Suara Burung Kapas Tembak Untuk Masteran

Suara Burung Kapas Tembak Gacor Juara

Suara Burung Kapas Tembak Full Ngebren

Suara Burung Kapas Tembak Durasi Panjang

Suara Burung Kapas Tembak Besetan Tajam

Itulah beberapa suara-suara burung Kapas Tembak, yang dapat sobat kicau putar dan unduh dengan mudah. Semoga dengan adanya artike ini dapat membantu sobat kicau untuk menjadikan burung andalannya menjadi gacor dan memiliki suara kicau bervariasi.

FAQ

Kenapa Memilih Suara Burung Kapas Tembak Sebagai Masteran?

Karena, Burung Ini Memiliki Suara Seperti Tembakan, Ngeroll Panjang, Dengan Variasi Irama yang Bagus.

Pada Jenis Burung Apa Suara Masteran Ini Diberikan?

Cocok Untuk Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Cucak Jenggot, Jalak Suren dan Lainnya.

Akhir Kata

Demikian yang dapat birdsny.com sajikan mengenai bagaimana mengatasi supaya burung Kapas Tembak bisa menjadi lebih gacor dari hari sebelumnya. Lengkap dengan memberikan suara atau audio untuk memaster atau lainnya yang masih berhubungan dengan dunia burung kicauan.

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *