Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Perbedaan Ebod Vit dan Ebod Joss

Perbedaan Ebod Vit dan Ebod joss

Perbedaan Ebod Vit dan Ebod Joss – Apakah kalian mengetahui Perbedaan multivitamin Ebod Vit dan Ebod Joss? yang pasti multivitamin tersebut, hanya bisa digunakan untuk burung kicauan.

Pecinta kicau pastinya menginginkan burung peliharaannya lebih rajin bunyi saat perlombaan. Apalagi untuk merebut gelar juara, pasti akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk pemiliknya.

Tidak mungkin sekali, jika kita bisa mendapatkan burung yang bagus dan rajin bunyi secara instan. Maka dari itu, untuk mendapatkan burung impian, kalian harus merawatnya dengan senang hati.

Jika dengan perawatan dan pemberian pakan hasilnya kurang memuaskan, kalian bisa menggunakan salah satu produk dari Ebod Jaya. Yang bernama Ebod Vit dan juga Ebod Joss, Untuk lebih jelasnya mengenai perbedaan kedua multivitamin tersebut, kalian bisa simak pembahasan berikut ini.

Perbedaan Ebod Vit dan Ebod Joss

Ebod Vit dan Ebod Joss adalah multivitamin yang mengandung bahan-bahan pilihan, serta memiliki berbagai manfaat yang terkandung dalam setiap tetesnya. Meski begitu kedua multivitamin ini juga sangat cocok di jadikan sebagai VITAMIN BURUNG KACER atau burung lainnya.

Ebod Vit

EBOD VIT

Ebod Vit ini adalah salah satu suplemen atau vitamin burung ocehan. Memiliki banyak manfaat seputar kesehatan burung kicauan, yang pasti agar burung menjadi lebih sehat dan rajin bunyi.

Manfaat Ebod Vit

  1. Untuk mengatasi stress yang sering kali menimpa burung setelah lomba, selepas perjalanan, maupun diakibatkan oleh cuaca extrim.
  2. Merangsang agar burung dapat berkicau.
  3. Suara burung menjadi lebih berkualitas, bening, dan mengkristal.
  4. Menambah stamina pada burung.
  5. Menambah nafsu makan burung.

Penggunaan Ebod Vit biasa digunakan, untuk burung yang mudah mengalami stress. Selepas perjalanan jauh, biasanya ada satu jenis burung yang sangat mudah sekali mengalami stress. Tingkat stress yang berlebihan dan tak kunjung sembuh, akan menjadikan burung menjadi malas bunyi. Bahkan, ada kemungkinan akan mengalami nyilet dan macet bunyi. Hal itu merupakan resiko terburuk, tentang burung kicau yang mengalami stress.

Cara Penggunaan

  • Berikan 5 sampai 10 tetes Ebod Vit pada setiap 50ml air minum.
  • berikan setiap hari.
  • Ebod Vit bisa digunakan untuk burung Pleci, Cucak Kombo, Kolibri dan lainnya.

Kandungan

Ebod Vit mengandung vitamin B1, B2, B6, B12, D3, Vit A, Vit C, Folic Acid, Nicotinik Acid, Ca-D Panthotenate, Electrolyte dan lainnya. Dari beberpa kandungan tersebut, akan menjadikan burung kicauan tetap sehat, memiliki stamina yang terjaga, dan juga lebih rajin berkicau.

Harga

Untuk harga vitamin Ebod vit ini sekitar Rp. 12.500 per botolnya. Kalian bisa mendapatkannya di toko pakan burung terdekat, atau juga bisa menggunakan Aplikasi jual beli online.

Ebod Joss

EBOD JOSS 1

Ebod Joss memiliki kandungan nutrisi yang tepat. Sehingga, dapat menjadikan burung lebih aktif dalam berkicau.

Manfaat Ebod Joss

  1. Dapat menghidarkan burung terkena penyakit, yang ditimbulkan oleh bakteri jahat.
  2. Meningkatkan kinerja sel-sel dalam tubuh burung.
  3. Cocok untuk semua jenis burung.
  4. Untuk meningkatka kualitas suara kicauan burung, dan dapat memperkeras vokal burung.

Didalam multivitamin Ebod Joss mengandung Taurin yang bisa meningkatkan kinerja burung, atau bisa dibilang menjadi lebih aktif. Taurin sendiri adalah salah satu zat yang sering dipakai oleh produk minuman berenergy, yang dapat memicu hormon di dalam tubuh supaya lebih aktif bergerak. Pada intinya kandungan zat tersebut, akan menjadikan tubuh burung tidak mudah lelah.

Cara Penggunaan

  1. Kalian bisa berikan 5 tetes Ebod Joss ke dalam cepuk air minum burung.
  2. Setiap hari perlu diganti.
  3. Jika burung akan mengikuti perlombaan, berikan Ebod Joss 2 hari sebelum hari H.
  4. Jangan simpan Ebod Joss di bawah terik matahari secara langsung.

Jadi, Kalian bisa memberikan kira-kira 5 tetes Ebod joss, pada cepuk air minum burung. Namun, kebersihan kualitas air minum juga harus tetap diperhatikan. Kemudian, jika kalian ingin melombakan burung kicauan, kalian bisa memberikan vitamin tersebut selama 2 hari sebelum hari H. dan juga kalian harus menempatkan multivitamin, di tempat yang teduh atau tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Kandungan Ebod Joss

  • Vitamin A 20.000 IU
  • Vitamin B1 2mg
  • Vitamin D3 6000 IU
  • Taurin 150 ml
  • Vitamin B6 4mg
  • Vitamin B2 6mg
  • Vitamin C 15mg
  • Vitamin B12 18mg
  • Electrolyte qs
  • Nicotina mide 30 ml
  • Folid acid 2mg
  • Ca-D-Pantithenate 18mg

Di atas ini adalah beberapa kandungan yang ada pada multivitamin Ebod Joss. Dengan adanya beberapa zat tersebut, maka akan meningkatkan performa burung kicauan kalian.

Harga

Harga vitamin Ebod Joss ini adalah sekitar Rp. 15.000 per botolnya. Kalian dapat membelinya di toko pakan burung terdekat, atau juga bisa menggunakan Aplikasi jual beli online.

Akhir Kata

Demikian yang dapat birdsny.com sajikan, mengenai perbedaan Ebod Vit dan Ebod Joss. Meski kedua merk tersebut dari satu produk Ebod Jaya, Tetapi diantaranya terdapat beberapa perbedaan. Semoga dengan adanya artikel ini, akan menjadikan bertambahnya wawasan tentang multivitamin burung kicauan. Terimakasih dan semoga bermanfaat

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Jamu Perkutut Agar Gacor

Hidayat
4 min read

Vitamin Burung Kacer

Hidayat
7 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *