Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

13 Vitamin Burung Paling Laris & Ampuh Bikin Gacor 2022

Vitamin Burung Paling Laris

Vitamin Burung Paling Laris – Sebagaimana diketahui, setiap burung kicau membutuhkan pakan yang baik serta mengandung vitamin, protein dan lain sebagainya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya pakan sendiri akan membuat burung semakin gacor dan tetap sehat serta prima, terlebih lagi ketika burung akan mengikuti sebuah perlombaan atau kontes.

Akan tetapi, terkadang pakan yang mengandung vitamin saja belum cukup dalam meningkatkan stamina atau energi burung kicauan. Dimana supaya bisa mendapatkan performa bagus, maka burung kicau harus tetap berada pada kondisi tubuh yang baik dan prima.

vitamin burung

Jadi, vitamin maupun multivitamin dalam hal ini sangat dibutuhkan guna meningkatkan stamina burung supaya tetap gacor dan bisa memenangkan kontes. Di pasaran Indonesia sendiri kini sudah tersedia cukup banyak jenis dan merk vitamin untuk menunjang kesehatan burung.

Nah, apabila diantara kalian berencana ingin membuat jenis burung peliharaan tetap sehat dan gacor, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu jenis atau merk produknya. Untuk membantunya, kali ini kami akan memberikan rekomendasi vitamin burung paling laris dan ampuh bikin gacor.

Manfaat Memberikan Vitamin Pada Burung

Sebelum pembahasan poin utama mengenai daftar vitamin burung paling laris lebih lanjut, sebaiknya pahami terlebih dahulu pentingnya pemberian suplemen tambahan pada hewan tersebut. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, burung membutuhkan makanan dengan gizi seimbang untuk tetap sehat.

Mungkin banyak orang menganggap bahwa beras atau biji-bijian cukup untuk dijadikan sebagai makanan sehari-hari. Namun, burung di alam liar biasanya mempunyai lebih banyak sumber makanan. Di samping itu, makanan seimbang untuk satu jenis burung tidak selalu cocok untuk jenis burung lainnya.

Maka dari itu, supaya burung peliharaan kalian mendapatkan asupan gizi seimbang, maka sebaiknya berikanlah vitamin secara rutin. Dimana vitamin yang paling penting bagi burung sendiri diantaranya yaitu seperti vitamin A, B, D3 serta vitamin E.

Tips Memilih Vitamin Burung

Memang benar bahwa di pasaran Indonesia sendiri saat ini sudah tersedia cukup banyak jenis atau merk vitamin paling laris untuk burung. Akan tetapi, tentunya setiap jenis produk tersebut mempunyai khasiat berbeda-beda. Sebagai bahan gambaran, di bawah ini akan kami berikan beberapa tips memilih vitamin burung.

  • Kenali jenis vitamin burung.
  • Pilih vitamin sesuai tujuan pemberian.
  • Perhatikan dosis pemberian vitamin burung.

Vitamin Burung Paling Laris

Setelah memahami beberapa manfaat hingga tips dalam memilih vitamin burung, selanjutnya kalian juga harus mengerti apa saja merk atau jenis produk terlaris di pasaran. Daripada penasaran, langsung saja simak baik-baik daftar rekomendasi vitamin burung paling laris di bawah ini, entah itu untuk burung peliharaan ataupun burung lomba.

1. Ebod Vit

Vitamin Burung Ebod Vit

Bagi para pecinta burung kicauan, pasti mereka tidak asing dengan nama Ebod Vit, khususnya bagi penggemar Lovebird. Dimana manfaat Ebod Vit sendiri dapat mengatasi stres burung seperti saat setelah mengikuti kompetisi, akibat faktor cuaca dan lain sebagainya. Vitamin burung paling laris ini dijual mulai dari Rp 12.850.

Belinya disini

2. Ebod Joss

Vitamin Burung Ebod Joss

Kemudian rekomendasi selanjutnya yaitu ada Ebod Joss. Perlu diingat, Ebod Joss sendiri memiliki beberapa perbedaan dengan Ebod Vit. Secara garis besarnya, vitamin Ebod Joos bermanfaat sebagai penggacor burung, mempercepat proses mabung, mengatasi macet bunyi dan masih banyak lainnya. Untuk harganya sendiri dijual mulai dari Rp 12.400.

Belinya disini

3. Optimaxx

Vitamin Burung Optimaxx

Optimaxx menjadi salah satu jenis vitamin burung paling laris dan menjadi andalan bagi para kicaumania. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya vitamin Optimaxx sendiri berguna sebagai sumber energi bagi burung kontes. Kini, vitamin Optimaxx dijual dengan harga sekitar Rp 95.000.

Belinya disini

4. Vitasol

Vitamin Burung Vitasol

Vitasol masuk ke dalam salah satu jenis vitamin burung paling laris dan ampuh selanjutnya. Vitamin Vitasol sendiri menjadi salah satu merk yang aman dikonsumsi burung setiap hari. Hal ini dikarenakan Vitamin Vitasol sendiri memiliki kandungan vitamin A, B serta D3. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 108.000.

Belinya disini

5. Growvit

Vitamin Burung Growvit

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengetahui bahwa Growvit bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan bulu burung, entah itu anakan ataupun dewasa. Namun, ternyata khasiat vitamin Growvit lebih dari itu, salah satunya yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk harganya sendiri di banderol di angka Rp 7.200.

Belinya disini

6. Vitafit

Vitafit

Rekomendasi vitamin burung paling laris dan ampuh di pasaran Indonesia selanjutnya yaitu Vitakaft Vitafit. Produk yang dijual dengan harga Rp 67.000 ini tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh saja, namun juga mampu mencegah berbagai penyakit. Hal tersebut dikarenakan vitamin Vitafit mampu menjaga imunitas tubuh burung.

Belinya disini

7. Ferti-Vit

Ferti Vit

Ferti-Vit merupakan sebuah campuran yang seimbang antara vitamin, asam amino dan elemen lainnya yang akan membuat burung menjadi semakin sehat. Ferti-Vit sendiri sangat cocok diberikan apabila burung memasuki musim kawin, sebab kandungannya sangat optimal untuk pembibitan. Di toko online, Ferti-Vit dijual dengan harga Rp 52.500.

Belinya disini

8. Opti-Breed

Opti Breed

Opeti-Breed menjadi salah satu vitamin burung paling laris yang memiliki kandungan L-carnitine guna mendukung perkembangan anakan atau bakalan dengan cara mengubah lemak menjadi energi. Secara garis besarnya, vitamin Opti-Breed mampu menghasilkan kulit sehat serta bulu indah. Opti-Breed sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp 37.000.

Belinya disini

9. Dextrotonic

Dextrotonic

Dextronic juga termasuk ke dalam deretan vitamin paling laris dan ampuh di pasaran Indonesia. Hal ini dikarenakan vitamin Dextronic mampu meningkatkan power burung serta secara cepat memulihkan kondisi pasca sakit. Produk dari brand Versele-Laga ini berada di kisaran harga Rp 40.000.

Belinya disini

10. Vitamix

Vitamix

Wachsen Vitamix Vitamin Drops dikembangkan oleh pakan nutrisi makanan burung dan vitamin burung guna memastikan hewan tersebut mendapatkan asupan gizi terbaik. Dimana pemberian vitamin Vitamix sendiri akan membuat burung menjadi lebih sehat, cantik serta jernih suaranya. Saat ini, Vitamix dijual di toko offline maupun online dengan harga sekitar Rp 55.000.

Belinya disini

11. Nekton E

Nekton E

Rekomendasi vitamin burung paling laris berikutnya yaitu Nekton E. Sesuai namanya, Nekton E sendiri merupakan sebuah pakan tambahan yang terdiri dari vitamin E yang efektif serta tahan lama secara biologis. Produk seharga Rp 176.600 ini mampu menjaga kondisi burung peliharaan tetap sehat dan prima.

Belinya disini

12. Super-N

Super N

Para kicaumania mungkin sudah mengerti bahwa Super-N merupakan sebuah vitamin untuk burung sakit ataupun mengalami masalah kesehatan lainnya. Biasanya tata cara penggunaan vitamin Super-N sendiri dilakukan dengan cara dicampurkan ke dalam air minum burung. Vitamin tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja.

Belinya disini

13. Super Gacor Orbird

Super Gacor Orbird

Rekomendasi vitamin burung paling laris terakhir buat kalian yaitu Super Gacor Orbird. Apabila melihat dari namanya, maka tentunya kalian sudah paham bahwa produk ini memiliki kegunaan untuk membuat burung kicau semakin gacor. Terlebih lagi harganya yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 15.500 membuat banyak orang lebih memilih vitamin Super Gacor Orbird ketimbang jenis lainnya.

Belinya disini

Kesimpulan

Itulah sekiranya penjelasan dari Birdsny.com seputar rekomendasi vitamin burung paling laris dan ampuh membuat gacor dilengkapi kisaran harganya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin memberikan burung multivitamin ataupun suplemen tambahan agar kondisi kesehatan tubuhnya tetap terjaga.

Sumber gambar : shopee.co.id

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.