Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Bubur Lolohan Bintang Abadi

Bubur Lolohan Bintang Abadi

Bubur Lolohan Bintang Abadi – Pernahkah kalian berfikir untuk membeli burung yang masih berusia belia. Bahkan, untuk kelangsungan hidupnya harus dilakukan pemberian pakan secara manual yaitu dengan cara melolohnya.

Terkadang sebagian orang lebih memilih membeli burung dengan usia sudah bisa mandiri. Namun, berbeda untuk menjinakan burung serta dijadikan teman bermain tentunya harus memelihara sejak masih lolohan.

Biasanya sobat kicau memelihara burung sejak lolohan, lebih memilih Lovebird atau parkit. Sebab, keduanya dapat dijinakan serta dijadikan teman main terbaik apabila dipelihara sejak lolohan.

Nah, ternyata sudah terdapat beberapa merk pakan lolohan berupa bubur, salah satunya adalah bubur lolohan Bintang Abadi. Untuk melihat manfaat apa saja, terkandung didalamnya, kalian bisa simak ulasan berikut ini.

Review Lolohan Bintang Abadi

Review Lolohan Bintang Abadi

Bintang Abadi adalah bubur pakan khusus untuk lolohan. Tersedia dalam kemasan 400 Gram/Pack. Mengandung vitamin serta mineral yang cukup lengkap dan kompleks.

Kandungan lainnya yaitu seperti protein, DHA, dan omega 3, guna untuk mendukung tumbuh kembang lolohan burung agar memiliki perawakan proporsional. Bintang Abadi akan membuat warna bulu lolohan burung terlihat sehat, rapi dan cerah.

Bubur ini cocok untuk peternak burung, lebih tepatnya berorientasi pada ajang kontes kecantikan. Selain itu, akan membuat lolohan burung lebih aktif dan cerdas. Bintang Abadi juga cocok untuk peternak yang berorientasi pada ajang kontes kicauan serta terbang bebas.

Bubur loloh import ini memiliki tekstur butiran bubur lembut, guna untuk membantu melancarkan saluran pencernaan lolohan burung, serta telah melalui uji lapangan ketat serta pengujian langsung di Laboratorium Independen.

Manfaat Bubur Lolohan Bintang Abadi

Manfaat Bubur Loloh Bintang Abadi

Terdapat beberapa manfaat ketika kalian menggunakan bubur loloh bintang abadi, diantaranya yaitu untuk menjaga kesehatan tubuh burung dan lain sebagainya. Nah, untuk mengetahui informasi mengenai manfaat atau khasiatnya, silahkan bisa langsung saja simak baik-baik pada ulasan berikut ini.

1. Menjaga Kesehatan Kulit

Menjaga Kesehatan Kulit

Jika kalian sudah menggunakan bubur lolohan tersebut, maka akan membuat kesehatan kulit burung menjadi tetap terjaga. Tidak hanya menjaga, bubur ini akan memberikan efek penjagaan tanpa efek samping negatif pada lolohan.

2. Menjaga Keindahan Bulu

Meningkatkan Keindahan Bulu

Kemudian, jika kalian menginginkan lolohan burung tumbuh dan memiliki warna menarik serta mengkilap, maka bisa langsung saja memberikan bubur looh tersebut. Pemberian dilakukan secara rutin, akan membuahkan hasil memuaskan.

Akan tetapi, bubur lolohan ini sedikit berbeda dengan jenis VITAMIN PENUMBUH BULU BURUNG. Berbeda ketika nanti lolohan sudah beranjak dewasa, sudah boleh diberikan vitamin tersebut.

3. Mencegah Penyakit Kulit

Mencegah Penyakit Kulit

Selain memperindah serta menjaga kesehatan kulit, bubur loloh ini juga memiliki peran penting untuk mencegah serangan penyakit. Pastinya akan sangat membantu kalian dalam membesarkan lolohan burung.

4. Meningkatkan Daya Tahan tubuh

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Bubur loloh Bintang Abadi juga memiliki kegunaan untuk meningkatkan daya tahan tubuh burung. Sehingga, lolohan burung tidak mudah terserang gejala penyakit yang dapat mengganggu masa pertumbuhannya.

5. Mempercepat Pertumbuhan

Mempercepat Pertumbuhan

Manfaat terakhir bubur loloh Bintang Abadi adalah mempercepat pertumbuhan lolohan burung. Sebab, memiliki kandungan melimpah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya.

Itulah beberapa manfaat bubur loloh ini, pastinya dapat membantu kalian dalam membesarkan lolohan. Selain itu, dengan memberikan bubur loloh menjadi makanan utaman, maka akan meningkatkan kecerdasan lolohan burung hingga nantinya beranjak dewasa.

Kelebihan Lolohan Bintang Abadi

Kelebihan Lolohan Bintang Abadi

Bintang Abadi memiliki kelebihan terletak pada jumlah kandungan nutrisinya, serta kehalusan butiran bubur yang sangat mudah dicerna. Kemudian, nanti sarinya akan diserap langsung oleh tubuh burung anakan, lalu dijadikan sebagai sumber energi.

Oleh sebab itu, para konsumen tidak perlu khawatir lagi akan terjadi penggumpalan disaluran pencernaan atau pada umumnya disebut pengendapan. Karena, untuk Produk Bintang Abadi murni tidak akan mengalami hal tersebut, sebab produk ini adalah bintangnya baby friendly.

Kekurangan Lolohan Bintang Abadi

Kekurangan Lolohan Bintang Abadi

Setelah mengetahui kelebihannya, maka tidak lengkap rasanya jika tidak mengetahui kekurangannya. Kekurangannya yaitu penjual atau reseller bubur loloh Bintang sendiri belum tersedia di berbagai wilayah atau pun pelosok indonesia.

Hanya saja, reseller bubur loloh ini terdapat di beberapa bagian wilayah tertentu di Indonesia. Kemudian, untuk harganya ini terbilang cukup mahal, jika dibandingkan diantara jenis bubur loloh yang tersedia di berbagai wilayah Indonesia saat ini.

Harga Lolohan Bintang Abadi

Harga Lolohan Bintang Abadi

Nah, setelah kalian memahami sejumlah kandungan serta kelebihan dan kekurangannya, lalu kalian ingin membelinya maka bisa siapkan sejumlah kocek. Berapa harganya? Untuk lebih jelasnya, silahkan langsung saja untuk simak pembahasan selengkapnya pada tabel harga berikut ini.

Berat BersihHarga
Bubur Loloh Bintang Abadi 400grRp 50.000
Bubur Loloh Bintang Abadi 150grRp 37.500

Harga tersebut bukanlah menjadi patokan, bisa saja harga berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Kemudian, harga tersebut saya rangkum dari berbagai situs jual beli online terperceya.

FAQ

Dimana Bisa Mendapatkan Bubur Lolohan Bintang Abadi?

Dari reseller atau pun melalui toko online terpercaya. Biasanya juga tersedia di kios pakan burung terdekat disekitar kalian.

Bubur Loloh Bintang Abadi Bagus Untuk Anakan Burung Apa?

Kebanyakan bubur ini diberikan ke jenis anakan paruh bengkok, seperti kakaktua, macaw, lovebird, parkit asustrali dan lain sebagainya.

Apa yang Bisa Membuat Konsumen Tertarik Menggunakan Bubur Bintang Abadi?

Sisa makanan yang diberikan tidak menggumpal atau mengerak pada bulu anakan. Lebih bagusnya lagi, kotoran atau fases berbentuk kering dan tidak berbau menyengat.

Kesimpulan

Jadi bubur loloh ini merupakan salah satu produk import yang dulunya digunakan untuk memberi pakan burung yang berasal dari negara tempat pembuatan produk ini. Kemudian, saya bahas sedikit mengenai review jenis bubur loloh tersebut secara jeli, serta membandingkan dengan merk lainnya.

Memang dari segi kandungan gizinya, Bintang Abadi memiliki banyak keunggulan, serta tidak akan memberikan efek negatif pada lolohan burung. Malahan, bubur tersebut dikhususkan untuk dapat dicerna lolohan dengan baik, tidak akan melukai organ atau pun saluran pencernaannya.

Itulah informasi dari birdsny.com menenai bubur loloh Bintang Abadi. Lengkap beserta manfaat, kelebihan, kekurangan, hingga harganya dipasaran. Semoga artikel kali ini bisa membantu sobat kicau semua. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *