Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Harga Burung Kacer

HARGA BURUNG KACER

Harga Burung Kacer – Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai burung cantik bersuara merdu dan memiliki karakter yang unik pada saat berkicau. Kacer yang sudah gacor dan memiliki mental bagus biasanya akan berkicau dengan gaya seperti menari-nari.

Burung yang kami maksud di sini adalah burung Kacer. Burung tersebut memiliki berbagai keistimewaan dan cara perawatan hariannya pun cukup mudah. Kebersian kandang dan juga pemberian pakan bernutrisilah yang harus pemilik perhatikan pada saat memelihara burung Kacer tersebut.

Kemudian, untuk sobat kicau yang ingin memelihara burung Kacer, apakah kalian tahu harga pasaran burung tersebut saat ini? Harga burung Kacer sangat bervariasi serta tergantung pada kualitas burung itu sendiri.

Pada kasempatan kali ini kami akan membahas mengenai harga burung Kacer selengkapnya. Selain itu, akan ada beberapa hal menarik yang kami sajikan pada artikel kali ini.

Harga Burung Kacer Terbaru dan Terlengkap

Kacer adalah salah satu burung kicauan yang memilki berbagai jenis yang bisa kalian jumpai di Indonesia. Kemudian, untuk saat ini harganya juga berbeda-beda yaitu tergantung dari kualitas, jenis, dan juga umur burung tersebut.

Harga Burung Kacer Seuai Jenis

Di bawah ini adalah harga burung Kacer sesuai jenis dan usianya. Kalian bisa simak selengkapnya dengan saksama, untuk menambah wawasan sobat kicau mengenai burung kicau yang satu ini.

1. Burung Kacer Bahan atau Trotolan

Kacer Bahan Atau trotolan

Kacer yang masih bahan atau trotolan adalah Kacer jantan yang masih muda dan belum bisa berkicau dengan rajin. Biasanya banyak dijual di pasar burung, jika kalian tertarik dengan salah satu diantara burung tersebut.

Kalian bisa memperhatikan dengan teliti pada kesehatan dan juga mental burung Kacer tersebut. Untuk harga per-ekornya biasa ditawarkan penjual berkisarRp 150.000 atau lebih tergantung dari kualitas burung itu sendiri.

2. Burung Kacer Hasil Ternakan

Kacer anakan Hasil Ternak

Burung Kacer yang berasal dari penangkaran biasanya dijual dipasaran dengan harga bermacam-macam. Seperti untuk Kacer bakalan hasil ternakan (jantan) ini bisa mencapai Rp. 450.000, Kacer betina muda Rp. 250.000, Kacer betina usia 1 tahun Rp 300.000, Untuk Kacer betina siap ternak biasanya dibanderol mencapai Rp 350.000 per-ekornya.

3. Burung Kacer Jantan

Burung Kacer Jantan

Burung Kacer dengan jenis kelamin jantan biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 650.000. Kacer jantan dengan harga tersebut biasanya memiliki spesifikasi baru hanya ngriwik dan ngeplong atau belum gacor. Atau yang sering sobat kicau sebut bahan setengah jadi.

4. Burung Kacer Betina

Harga Burung Kacer Betina

Banderol untuk Kacer betina yang ditawarkan di pasaran ini berkisar Rp. 250.000 sampai Rp 300.000 tergantung dari kualitasnya. Biasaya pemilihan kacer betina ini untuk dijadikan indukan.

5. Burung Kacer Gacor

Harga Kacer Gacor

Burung Kacer yang sudah gacor biasanya dibanderol dengan harga Rp 850.000, harga tersebut biasanya ditunjuk untuk burung Kacer yang sudah gacor dan memiliki suara kicauan yang bervariasi. Terkadang sobat kicau membelinya untuk dijadikan burung Lomba. Kemudian, setelah burung mengikuti kontes burung kicauan dan memenangkannya, maka harganya pun akan menjadi lebih tinggi lagi.

6. Burung Kecer Dada Putih (Poci)

Burung Kacer Dada Putih

Banderol yang ditawarkan para penjual dipasaran biasanya mencapai Rp 950.000. Kacer dada putih dengan harga demikian biasanya burung tersebut sudah gacor atau rajin bunyi. Harga yang ditawarkan oleh penjual dipasaran saat ini.

7. Burung Kacer Dada Hitam

Harga Kacer Dada Hitam

Kacer dada hitam biasanya dibanderol mencapai Rp 450.000, harga tersebut adalah harga dari burung Kacer dada hitam yang sudah bunyi, tetapi hanya ngriwik dan ngeplong saja. Perlu perawatan yang lebih telaten lagi supaya burung tersebut menjadi gacor.

8. Burung Kacer Jawa

Kacer Jawa

Untuk burung jenis ini berasal dari daerah di pulau Jawa, biasanya memiliki harga dipasaran seperti berikut ini. Kacer jawa yang sudah gacor biasanya dibanderol dengan harga mencapai Rp 1.200.000, Kacer betina muda Rp 250.000, Kacer betina usia 1 tahun Rp 300.000, sedangkan untuk Kacer betina yang sudah siap kawin bisa dibanderol dengan harga mencapai Rp 350.000 per-ekornya.

9. Burung Kacer Bali

Burung Kacer Bali

Burung Kacer bali yang kalian beli langsung di daerah asalnya, biasanya penjual menawarkan dengan harga mencapai Rp 300.000 untuk yang masih bahan, Kacer bali yang sudah gacor Rp 500.000. Sedangkan untuk dijual di daerah luar pulau Bali biasanya bisa mencapai Rp 500.000 yang masih bakalan, sedangkan untuk yang sudah gacor biasanya mencapai Rp 750.000.

10. Burung Kacer Sumatera

Kacer Sumatra

Burung tersebut adalah termasuk dalam kategori Burung Kicau Termahal, karena untuk satu ekornya pernah ada penjual yang menawarkan sekitar Rp. 50.000.000, sangat mahal sekali tentunya diantara jenis burung Kacer pada umumnya.

11. Burung Kacer Kalimantan

Burung Kacer Kalimantan

Kacer borneo adalah sebutan lain dari nama Kacer Kalimantan ini. Harganya untuk burung kacer yang masih anakan jenis kelamin jantan biasanya dibanderol dengan harga mencapai Rp 250.000, Jika sudah dewasa biasanya bisa diberi harga sekitar Rp 750.000 untuk per-ekornya.

12. Burung Kacer Madagaskar

Burung Kacer Madagaskar

Sesuai dengan namanya, burung kacer ini berasal dari madagaskar, memiliki tekstur warna yang hampir sama dengan burung Kacer Poci. Namun, warna gelap yang terdapat dapa bulu burung tersebut jika terkena sinar matahari secara langsung, akan berubah menjadi sedikit kebiru-biruan. Selain itu, Kacer Madagaskar ini ternyata suara kicauannya tidak jauh berbeda dengan Kacer yang ada di Indonesia. Kemudian, untuk makanannya juga masih sama dengan Kacer pada umumnya.

13. Burung Kacer Blorok

Harga Burung Kacer Blorok

Memiliki warna bulu yang cukup unik jika dibandingkan dengan Kacer pada umumnya yaitu terdapat 2 warna yang tercampur berantakan (blorok). hal tersebut menambah daya tarik tersendiri bagi burung jenis tersebut. Kacer ini merupakan hasil dari perkawinan silang antara Kacer hitam dan Kacer Jawa. Memiliki ciri khas suara kicauan merdu dan sangat bervariasi. Bentuk tubuhya ramping dan proporsional.

Daftar Harga Kacer Semua Jenis Terbaru

Daftar rangkuman harga burung Kacer sesuai jenis dan spesifikasinya, silahkan sobat kicau simak baik-baik ulasan di bawah ini.

Jenis Burung KacerHarga
Burung Kacer Jawa BakalanRp 450.000
Burung Kacer Jawa GacorRp 1.200.000
Burung Kacer Bakalan Hasil Ternak (Jantan)Rp 450.000
Burung Kacer Betina MudaRp 250.000
Burung Kacer Betina Usia 1 TahunRp 300.000
Burung Kacer Betina Siap TernakRp 350.000
Burung Kacer Putih Bakalan Mudah Hutan (Jantan)Rp 400.000
Burung Kacer Putih Bakalan Makan Voer (Jantan)Rp 550.000
Burung Kacer Putih Ngriwik dan NgeplongRp 650.000
Burung Kacer Putih GacorRp 850.000
Burung Kacer Putih Sudah Masuk Kelas KontesRp 950.000
Burung Kacer Hitam BakalanRp 450.000
Burung Kacer Hitam NgocehRp 650.000
Burung Kacer Poci BakalanRp 350.000
Burung Kacer Poci GacorRp 1.000.000
Burung Kacer Poci TrotolanRp 120.000

Itulah harga burung Kacer dipasaran saat ini, semoga dengan adanya sedikit informasi di atas bisa menjadikan refrensi sobat kicau yang ingin menjual atau membeli burung tersebut.

Akhir Kata

Demikian yang dapat birdsny.com sampaikan mengenai beberapa daftar harga burung Kacer terbaru. Kami mendapatkan beberapa informasi harga terbaru dari beberapa situs jual beli online terpercaya. Hal tersebut bisa disimpulkan jika burung Kecer memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari jenis, umur, dan juga kualitasnya. Terimaksih dan semoga bermanfaat

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Perkutut Putih

Hidayat
1 min read

Burung Hantu

Hidayat
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *