Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Harga Burung Parkit

Harga Burung Parkit

Harga Burung Parkit – Burung Parkit memiliki nama latin Canuropsis Carolinensis. Burung tersebut memiliki banyak keunggulan dan keunikan, yang mampu menarik perhatian pecinta burung kicauan.

Burung ini dibagi menjadi beberapa jenis, dan setiap spesies memiliki keunikan dan suara kicau berbeda-beda. Warna bulu serta postur tubuh setiap jenis juga memiliki perbedaan.

Selain itu, burung Parkit ini juga memiliki kecerdasan yang cukup tinggi, sehingga membuat burung tersebut mudah dilatih untuk bermacam trik bermain. Jika kalian berminat untuk membelinya, kalian perlu mengetahui harga burung tersebut yang terbaru.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas selengkapnya mengenai harga burung Parkit. Harga burung tersebut sangat berbeda-beda tergantung jenis dan kualitasnya.

Harga Burung Parkit Terlengkap Berdasarkan Jenisnya

Memiliki burung Parkit adalah hal yang sangat menyenangkan. Perawatan harian burung tersebut pun sangat mudah dan simple. Di bawah ini adalah beberapa jenis burung Parkit beserta harganya di pasaran terbaru.

Harga Burung Parkit Terbaru

Daftar Harga Burung Parkit

1. Harga Parkit Australia

Parkit Australia

Burung Parkit Austtralia memiliki ciri-ciri yang mudah dikenali, yaitu adanya jambul berwarna kuning di bagian atas kepala serta ada bulu berwarna merah di bagian pipi.

Tubuhnya berukuran lebih besar jika dibandingkan dengan jenis parkit lainnya. Kemudian, untuk harga parkit jenis ini bisa mencapai Rp 550.000 per-ekor yang masih anakan. Sedangkan untuk indukannya biasa dijual dengan harga mencapai Rp 1.400.000.

2. Harga Parkit Holland

Parkit Holland

Burung Parkit Holland ini berasal dari negara Belanda. Secara umum Parkit jenis ini hampir mirip dengan Parkit Lokal, namun burung tersebut lebih terkesan gagah dan memiliki perawakan yang besar.

Jika kalian berminat untuk memelihara burung Parkit jenis ini, kalian hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 500.000 saja untuk per-ekornya.

3. Harga Parkit Rosella

Harga Burung Parkit Rosella

Parkit Rosella atau yang memiliki nama latin Platycercus eximius adalah saudara dekat BURUNG LOVEBIRD serta merupakan jenis Parkit import. Habitat asli jenis ini adalah dari Australia, burung ini juga memiliki warna bulu yang cukup menarik serta suara kicauannya yang indah.

Untuk kalian yang berminat untuk memelihara burung tersebut, kalian bisa membelinya dengan harga Rp 500.000 per-ekornya. Jumlah nominal tersebut bukanlah patokan, dimanapun dan kapanpun harganya bisa naik tergantung dari kualitas burung itu sendiri.

4. Harga Parkit Albino

Parkit Albino

Burung Parkit Albino memiliki penampilan atau ciri fisik yang hampir sama dengan jenis Parkit Lokal. Hanya saja warna bulu tersebut yang membedakan diantara keduanya. Bulu Parkit jenis ini terkesan berwarna putih polos. Untuk harga burung ini bisa mencapai Rp 150.000 sampai Rp 200.000 per-pasangnya.

5. Harga Parkit Lutino Mata Merah

Harga Burung Parkit Lutino Mata Merah

Burung Parkit jenis ini memiliki mata berwarna merah. Hal inilah keunikan yang dimiliki Parkit jenis Lutino mata merah tersebut. Harga burung jenis ini bisa mencapai Rp 350.000 untuk per-pasangnya.

6. Harga Parkit Taiwan

Parkit Taiwan

Untuj jenis yang satu ini memiliki habitat asli yang berasal dari negara Taiwan. Postur tubunya sendiri memiliki kesamaan dengan jenis Parkit Holland, hanya saja jenis yang satu ini mampu untuk beradaptasi dengan lingkungan suhu di negara tropis seperti Indonesia.

Untuk harganya sendiri, Parkit Taiwan biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 125.000 sampai Rp 250.000 saja untuk per-ekornya.

7. Harga Parkit Lokal

Parkit Lokal

Parkit Lokal merupakan jenis dalam negri atau bisa dibilang asli dari Indonesia. Postur tubuhnya sangat mungil jika dibandingkan jenis Parkit import. Harganya pun cukup terjangkau yaitu hanya bisa dibeli dengan uang sejumlah Rp 50.000 saja untuk per-ekornya.

Daftar Harga Burung Parkit

Harga Parkit

Di bawah ini adalah rincian daftar harga burung Parkit sesuai jenis. Yang telah kami rangkum selengkapnya dari beberapa situs jual beli online terpercaya. Mari kita simak baik-baik tabel berikut ini.

Jenis Burung ParkitUsiaJumlahHarga
Parkit Autralia atau Falk Anakanper-ekorRp 520.000
Parkit Autralia Lutino Mata MerahAnakanper-ekorRp 550.000
Parkit Australia DewasaSepasangRp 1.400.000
Parkit Australia Lutino Mata MerahDewasaSepasangRp 1.500.000
Parkit Holland Remajaper-ekorRp 550.000
Indukan Parkit Holland DewasaSepasangRp 950.000
Parkit Lokal Warna Hijau DewasaSepasangRp 100.000
Parkit Lokal Warna Non Hijau DewasaSepasangRp 150.000
Parkit Lokal Lutino atau Albino DewasaSepasangRp 200.000

Akhir Kata

Demikian yang dapat birdsny.com sajikan untuk sobat kicau, sedikit pembahasan mengenai daftar harga burung Parkit terbaru dipasaran. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan burung Parkit impian. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Hidayat Seorang yang suka dengan dunia burung

Perkutut Putih

Hidayat
1 min read

Burung Hantu

Hidayat
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *